Tidur Yang Selayaknya

Udah jadi kebiasaan jelek yang namanya tidur teratur. Sebelum jam 3 pagi rasanya kelopak mata ga mau menutupi isinya. Bangun pun nanti siang, kadang ga tidur kalo ada kuliah jam 7, trauma males bangun. Paham kok kenapa, masalahnya buat maksain tidur itu ga bisa. Ga semudah bikin essay tentang kontribusi kepada kawan.

Pengen banget rasanya punya pola tidur normal, yang seenggaknya jam 12 an lah udah bisa tidur dikamar. Benar yang orang bilang, bisa karena terbiasa. Dan ini ngga baik sama sekali. Badan yang ngasih bukti. Dicoba fokus merem, otak isinya dugem. Mikir ini mikir itu. Banyak mikir pas niat tidur. Tapi jarang mikir pas melek-meleknya.

Yah… kali ini cuma singkat. Dikemas biar kayak curhat. Padahal sih ini sebagian kecil fase halus dari rasa pengen mengumpat. Kangen tidur yang selayaknya, istirahat yang bisa nyegerin semuanya.

Tidurlah, malam yang hampir pagi menyuruhmu merebah. Buang masalahmu, lalu mimpikan aku

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s