Singkat

Judul itu sudah merangkum semua sikap yang kau beri padaku, Nona.

Tak jauh beda dengan catatan ini yang sama-sama singkat!

Advertisements

Muak

Sudah…

Sudah muak…

Yang lalu lalang kayak gini bikin aku muak. Asli muak. Dan kemuakkan itu terkumpul jadi satu di 07-07-17. Silahkan kalian pergi aja semua.  Aku mau bersihin, musnahin, punahin kalian sampai ga ada sisa. Why me tho. Emosi dan orang orang terkhususkan bisa gitu ngumpul, berbaur menjadi bangsat, di waktu yang sama.

Ah asu!

Bodoamat. Semoga kalian tenang, semoga kalian senang. Salam buat penyesalan kalian di masa depan. Sekian!!!

Tidur Yang Selayaknya

Udah jadi kebiasaan jelek yang namanya tidur teratur. Sebelum jam 3 pagi rasanya kelopak mata ga mau menutupi isinya. Bangun pun nanti siang, kadang ga tidur kalo ada kuliah jam 7, trauma males bangun. Paham kok kenapa, masalahnya buat maksain tidur itu ga bisa. Ga semudah bikin essay tentang kontribusi kepada kawan.

Pengen banget rasanya punya pola tidur normal, yang seenggaknya jam 12 an lah udah bisa tidur dikamar. Benar yang orang bilang, bisa karena terbiasa. Dan ini ngga baik sama sekali. Badan yang ngasih bukti. Dicoba fokus merem, otak isinya dugem. Mikir ini mikir itu. Banyak mikir pas niat tidur. Tapi jarang mikir pas melek-meleknya.

Yah… kali ini cuma singkat. Dikemas biar kayak curhat. Padahal sih ini sebagian kecil fase halus dari rasa pengen mengumpat. Kangen tidur yang selayaknya, istirahat yang bisa nyegerin semuanya.

Tidurlah, malam yang hampir pagi menyuruhmu merebah. Buang masalahmu, lalu mimpikan aku